Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Berita Terkini Nasional

Heathrow capsa online  mengatakan rencananya akan menelan biaya

June 26 2018

Heathrow capsa online  mengatakan rencananya akan menelan biaya sekitar £ 14 miliar, yang £ 2.5bn kurang dari yang semula diajukan. Penghematan dapat dilakukan dengan meninggalkan rencana untuk membangun Terminal 6 baru, dan bukannya memperluas Terminal 2 dan 5. Tetapi dengan tidak adanya rencana induk, tidak ada yang tahu.

Sementara itu, pengusaha lokal terkemuka dan pemilik properti, Surinder Arora, telah datang dengan rencana alternatif yang, menurutnya, akan "memberikan penghematan biaya yang signifikan dan mematahkan monopoli saat ini, yang membebani maskapai dan penumpang."

Bagaimana dengan infrastruktur transportasi?

Pemerintah mengatakan bahwa perbaikan jalan lokal akan dibayar oleh Heathrow sebagai bagian dari proyek 14 miliar poundsterling. Tetapi agar beberapa target lingkungan dapat dipenuhi, banyak lagi wisatawan - dan staf - akan perlu melakukan perjalanan ke dan dari Heathrow dengan transportasi umum.

Ada kontroversi tentang bagaimana akses yang lebih baik dengan kereta api akan didanai, serta biaya pembangunan terowongan di bawah M25. Walikota Greater Manchester, Andy Burnham, tweeted: "Persetujuan Heathrow secara efektif melakukan tambahan £ 16 miliar pengeluaran transportasi ke London & Tenggara.

Pemerintah menunjukkan bahwa beberapa peningkatan, terutama jalur Crossrail baru dan layanan Tube yang ditingkatkan, sudah berjalan dan didanai, dan capsa susun online bahwa hubungan kereta api selatan ke Heathrow adalah proyek sektor swasta.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post